adsense

Rabu, 04 Mei 2016

Undangan Nikah Gokil di Indonesia

Bagi semua orang pernikahan merupakan hal yang sakral, sehingga semua prosesi direncanakan dengan matang dari proses akad sampai resepsi. Bagi kebanyakan orang selalu menginginkan sebuah kesan yang romantis resmi dalam rangka menjadi raja dan ratu sehari.
Namun ada beberapa orang yang justru membuat sebuah konsep pernikahan yang nyeleneh dan gokil, salah satunya pada undangan pernikahan beriku, undangan pernikahan yang sangat gokil dan menggelitik, namun justru menjadi nilai lebih.

Berikut undangan nikah Gokil di Indonesia:


Undangan pernikahan gokil pertama adalah undangan nikah milik pelawak kelik pelipur lara, undangan yang cukup fenomenal diinternet ini dengan konsep dagelan, undangan ini mengusung konsep plesetan jenis kesenian lawak khas jawa, seperti kata KPK Komisi Pemeriksaan Kado, di dalam tulisan tersebut juga terdapat pleseten dari pepatah "weting tresno jalaran seko kulino" menjadi "weding tresno jalaran seko kulino"


Undangan gokil kedua adalah konsep undangan yang memplesetkan SIM Surar Izin Mengemudi, kedua mempelai ini nekat membuat undangan dengan konsep yang sangat Gokil, desain memang benar-enar mirip dengan Surat izin mengemudi, bahkan terdapat plesetan SIM Saya Ingin Menikah lalu dibawahnya terdapat tulisan "Married License"


<



Undangan gokil ketiga adalah desain undangan nikah yang menyerupai interface dari jejaring sosial yang cuku fenomenal facebook, namun pada logo tulisan facebook diplesetkan menjadi weddingbook. Pada cover undangan mirip seperti halamn login facebook.

Undangan pernikahan dengan desain seperti sebuah headline sebuah koran, dari segi warna desain sangat sederhana sekali persis dengan koran.

Itulah desain undangan gokil yang pernah ada di Indonesia, 
Apakah anda berani lebih gokil dari pada orang-orang tersebut????

  1. 6 Kota-kota Yang di Kuasai Oleh Wanita
  2. Beli Tas Bahan Kulit Manusia Atau Mau Donor Kulit Untuk Tas
  3. Dengan Sentuhan Ide Benda ini Memiliki Kesan Lebih
  4. HEBOH Android India Seharga 50ribu
  5. Kejadian Aneh Benda-benda yang pernah jatuh dari langit
  6. Pembantai Binatang di Indonesia yang Harus Berhadapan dengan Para Netizen
  7. Penemuan Gagal dan Aneh Abad 20-an
  8. Undangan Nikah Gokil di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

BERITA TERHANGAT