adsense

Kamis, 24 Maret 2016

Pembantai Binatang di Indonesia yang Harus Berhadapan dengan Para Netizen

Tidak belajar dari kasus kasus sebelumnya dua orang pemuda dengan tega membantai kucing yang merupakan binatang rumahan paling banyak disukai masyarakat, foto yang disebar melalui akun facebook Edo W S nampak dua orang pemuda yang sedang asik berfoto pada saat membatai kucing kucing ini, dalam foto tersebut nampak bahwa mereka akan mengolah jadi santapan mereka. Seorang pemuda dengan baju coklat terlihat sedang menusuk kucing dan pria berbadan gemuk asik berfoto dengan kucing-kucing tangkapannya. Foto foto pelaku sudah tersebar di sosial media dan mereka harus siap menghadapi resiko seperti yang dialami oleh orang orang berikut.


Danang Sutowijoyo Penembak Kucing
Seorang pemuda jogja yang bernama Danang Sutowijoyo harus berhadapan dengan yang berwajib lantaran menembaki kucing kucing yang ada di kompleknya, akibat perbuatanya danang pun harus berhadapan dengan polisi dan bukan hanya itu menurut kabar Mas Danang harus kehilangan pekerjaan akibat perbuatanya.

Tris Susanti Pemakan Kucing Hutan
Beberapa waktu kemaren muncul seorang mahasiswi Ida Tri Susanti yang memposting di sosmed hasil buruan berupa kucing hutan yang akan dia santap, dan wanita 20 tahun ini harus berhadapan dengan polisi, dan bukan hanya itu hukuman sosial pun terjadi ketika banyak muncul meme yang beredar di internet.


Victorio Theodorus Singal Pemakan Monyet
Baru selesai kasus pembantai kucing hutan muncul seorang pemuda bernama yang mengunggah foto dia yang sedang berburu dan menyantap moyet di akun facebook bernama victorio.



Bisa kita perkirakan dari kejadian-kejadian pembantai binatang di Indonesia pelaku akan masuk daftar salah satu pembantai binatang yang akan berurusan dengan para netizen bahkan polisi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

BERITA TERHANGAT