adsense

Jumat, 01 April 2016

HEBOH Android India Seharga 50ribu

Akhir-akhir ini sangat ramai berita di internet mengenai warga india yang memesan smartphone Android dengan harga yang sangat murah, hanya sekitar Rp 50 ribu!!!, Smartphone  dengan merek Freedom 251 ini merupakan produksi dari Ringing Bell.

Smartfone murah ini  memiliki keunikan dari nama produk tersebut yaitu Freedom 251, kode angka 251 merupakan harga dari produk tersebut dengan satuan mata uang rupee, atau INR 251. Dengan harga tersebut masyarakat india bisa mendapatkan smartphone dengan harga paling murah di dunia. Bagaimana tidak smartphone dangan harga 50rb rupiah dengan spesifikasi sebagai berikut.
layar 4″ dengan resolusi 960 x 540 piksel (qHD),
prosesor quad core 1.3 GHz.
RAM 1 GB
storage internal 8 GB

Walaupun memiliki harga sangat terjangkau, smartphone ini tetap dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, termasuk dua kamera, yaitu kamera depan 0.3 MP dan kamera utama 3.2 MP. Perangkat ini juga telah mendukung jaringan seluler 3G, serta komunikasi nirkabel melalui Bluetooth dan WiFi. Baterai yang diusungnya memiliki kapasitas 1450 mAh.

Kabarnya untuk mendapatkan perangkat tersebut bisa dipesan melalui halaman resmi yang dibuka oleh pihak ringing bell selaku pemasar produk tersebut. Kira-kira seperti apa kualitas smartphone termurah di dunia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

BERITA TERHANGAT