adsense

Jumat, 01 April 2016

Kejadian Aneh Benda-benda yang pernah jatuh dari langit

Biasanya benda jatuh dari langit berupa air, salju, meteor. Namun bagaimana jika benda-benda jatuh ini bukan benda yang lazim seperti yang biasanya terjadi.

Sapi Terbang
Pasangan Charles dan Linda Everson mendapatkan hadiah yang sangat mengejutkan pada ulang tahun pernikahan pertama mereka. Anda sudah dapat membayangkannya, tidak lain dan tidak bukan adalah sapi yang jatuh dari langit. Pada saat mereka sedang berkendara di jalan tol Manson, Washington, tiba-tiba saja seekor sapi seberat 270 kg jatuh di
atas mobil van mereka. Namun untungnya tidak ada korban dalam insiden tersebut.
Diketahui bahwa sapi yang menimpa mobil van mereka berasal dari sebuah perternakan kota terdekat. 2 hari sebelum insiden ini, sapi tersebut kabur dari perternakannya, berjalan selama 5 mil ke sebuah tebing curam dan melakukan terjun bebas dari sana. Tidak hanya pada insiden ini, insiden sapi terbang ini juga pernah terjadi di tahun 1997 menenggelamkan sebuah kapal nelayan Jepang dan juga di tahun 2013 membunuh seorang pria Brazil yang sedang tidur di rumahnya. 
Hujan Uang
Disebuah restoran di Lewes, Delaware Amerika pada waktu itu seorang pengunjung sedang menikmati makanan tiba-tiba terlihat kejadian aneh yaitu uang yang berjatuhan dari langit. Seketika itu orang berhamburan untuk saling berebut. Setelah ditelusuri uang iru berasal dari wasiat dari seorang pria lokal yang bernama Leonard Maul, Sebelum meninggal dia menuliskan sebuah harapan terakhir. Ia ingin $10.000 (sekitar 120 Juta Rupiah) dibagi menjadi $5, $10, $20, dan $50, kemudian dibagi-bagikan ke orang tidak dikenal untuk mereka. Kejadian hujan uang serupa juga pernah terjadi di berbagai tempat seperti Chicago, England, dan juga Bolyson.
Laba-laba
Erick Reis di Santo Antonio da Platina, Sao Paulo. Seorang warga Brazil  pada saat mengendarai mobil tiba-tiba terlihat laba-laba yang berjatuhan dan terlihat jaring memenuhi atas jalan jalan sekitar. Kejadian itu sempat ia abadikan dan di uanggah di youtube.

Marta Fischer, Universitas Parana, bependapat hal itu wajar jika spesies laba-laba yang berkukuran kecil tersebut membuat sarang diatas pohon dan ketika angin bertiup mereka akan jatuh kebawah.

Bola Golf
Pada 1 September 1969, seorang pecinta Golf dari Punta Gorda, Florida pasti sangat terkejut karena melihat bola golf yang berjatuhan dari langit. Selain rasa takut bterkena bola golf yang cukup berat tentunya mereka juga heran dengan kejadian ini.
Kejadian ini bermula munculnya angin  topat yang melewati lokasi tersebut, dan padasaat angin topan reda terjadilah hal menakjubkan tersebut.\



Hujan Cacing
Bagi sebagian besar orang cacing adalah hewan yang menjijikkan, dan mimpi buruk ini dialami oleh para peserta kelas sepakbola Galashiels Academy, UK yang pada 4 maret 2001 sedang melakukan latihan dilapangan. Di tengah-tengah proses latihan tersebut tiba-tiba gumpalan-gumpalan cacing berjatuhan.
Mengenai pengebab pasti kejadian tersebut belum diketahui, namun kemungkinan terbesar adalah akibat angit topan.

Kotoran Manusia Beku
Keadian menyebalkan dialami oleh seorang wanita bernama Marian Liknes 2008 silam, Pada saat akan mengankat telfon yang berdering tiba-tiba ada benda jatuh yang menembus atap rumahnya. Dan seprti anda ketahui benda tersebut adalah kotoran manusia beku yang berceceran di ranjang Maria.
Belum diketahui penybab pastinya, jika dari sebuah maskapai penerbangan tidak pernah ada maskapai yang membuang apapun keluar, namun hal ini bisa jadi dibenarkan kejadian ini dilakukan oleh pesawat yang mengalami kebocoran.

Di Dunia ini banyak hal yang tidak mungkin namun bisa terjadi bahkan kejadian yang diluar nalar sekalipun, diatas tadi adalah hal yang tidak biasa jatuh dari langit.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

BERITA TERHANGAT